Sukses

Eksotisme Guangzhou dari Bukit Baiyun

Salah satu tempat untuk melihat keindahan Kota Guangzhou adalah dari Bukit Baiyun. Pengunjung bisa mendatangi bukit ini menggunakan fasilitas cableway atau kereta gantung.

Liputan6.com, Guangzhou: Pesta Olahraga Asian Games di Guangzhou, Cina, menjadi kesempatan bagi para kontingen dan wisatawan untuk menikmati keindahan Kota Guangzhou. Salah satu tempat untuk melihat keindahan kota ini adalah dari Bukit Baiyun. Pengunjung bisa mendatangi bukit ini menggunakan fasilitas cableway atau kereta gantung dengan harga tiket 25 yuan per orang atau setara dengan Rp 33 ribu.

Saat kereta gantung meluncur ke arah puncak Bukit Baiyun, pemandangan yang indah pun tersaji. Perjalanan menuju puncak bukit membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Dan ketika sampai di puncak bukit, pemandangan yang mengesankan kembali hadir. Puncak Bukit Baiyun ini dihiasi taman-taman indah dipadukan dengan simbol-simbol Asian Games ke-16.(ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.