Sukses

Anjing Shih Tzu itu Dibaptis di Cumbria

Ini peristiwa pembaptisan tak biasa. Seekor anjing jenis Shih Tzu bernama Sheridan dibaptis di sebuah gereja di Cumbria, Inggris. Setelah dibaptis, si anjing pun dibawa dengan mobil jaguar ke hotel bintang lima untuk dipestakan.

Liputan6.com, Cumbria: Perilaku manusia memang aneh-aneh. Seekor anjing jenis Shih Tzu bernama Sheridan melakukan serangkaian upacara pembaptisan di sebuah gereja yang terletak di Cumbria, Inggris. Yang lebih unik lagi, lewat proses pembaptisan ini Sheridan kini memiliki 3 ibu dan bapak baptis.

Mengenakan selendang sutra yang dirancang khusus, Sheridan tampak percaya diri mengikuti upacara sakral tersebut. Sang pemilik, Russell Smith, setia menemaninya selama proses yang terbilang langka ini berlangsung.

Russel yang berprofesi sebagai perencana pernikahan mengaku bahwa dirinya melakukan hal ini agar Sheridan resmi menjadi miliknya. Bahkan Russel tidak segan-segan menggelontorkan ribuan poundsterling uangnya untuk upacara ini.

"Seribu poundsterling tidak akan berharga jika dibandingkan dengan momen indah ini. Kini Sheridan resmi menjadi milikku," kata Russel, seperti dilansir Telegraph, Minggu (21/11).

Usai upacara pembaptisan, Sheridan langsung dibawa menuju hotel bintang 5 dengan menggunakan mobil jaguar yang sengaja disewa untuknya. Di hotel tersebut diadakan pesta untuk merayakan resminya kepemilikan Sheridan yang dihadiri oleh 75 orang. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.