Sukses

Dituding Kanye West, George Bush Meradang

George W Bush meradang mendengar pernyataan Kanye West yang menyatakan Bush tidak peduli dengan orang-orang kulit hitam.

Liputan6.com, Los Angeles: Mantan Presiden Amerika Serikat George W Bush muak dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh penyanyi rap Kanye West. Setelah terjadinya Badai Katrina, Kanye West pernah mengungkapkan George W Bush tidak peduli dengan orang-orang kulit hitam.
 
Seperti dilansir dari contactmusic.com, mantan presiden itu telah mengungkapkan perasaannya pada sebuah wawancara yang akan disiarkan pada 8 November mendatang. Sampai saat ini Bush masih meradang pada pernyataan Kanye West itu.
 
Ia membela diri dengan menyatakan ia selalu memberikan kesempatan bagi setiap orang di masa kepemimpinannya dulu. "Ia menyebut diri saya rasis. Saya tidak ingin menanggapi pernyatannya saat ini ataupun nanti. Saya tidak menyukai pekerjaan Kanye West. Orang itu memang rasis," katanya.
 
Menurut Bush kejadian yang  dialaminya dengan penyanyi rap ternama itu merupakan hal yang paling menjijikkan selama ia menjabat sebagai Presiden. Bush menilai Kanye West mengkritik dirinya sejak 2005 silam dalam pengumpulan dana bagi korban bencana New Orleans dan Louisiana. (ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.