Sukses

Seorang Pria Terbakar di Malam Halloween

Seorang pria ditemukan menderita luka bakar parah di malam Halloween tidak jauh dari tempat ledakan.

Liputan6.com, Sydney: Seorang pria ditemukan menderita luka bakar parah di malam Halloween, Ahad (31/10), tidak jauh dari tempat ledakan pada sebuah mobil. Sebelumnya, sekitar pukul 21.45 waktu setempat, pihak kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya ledakan yang terjadi pada sebuah mobil. 

Sersan Mike Kennedy, mengatakan, "Saat polisi dan pemadam kebakaran menuju Morrison Street, Sydney, tidak ada siapapun yang berada di dalam kendaraan nahas itu." Namun, beberapa saat kemudian pihak 911 mendapatkan panggilan dari seorang pria yang berada tidak jauh dari tempat itu, ia membutuhkan perawatan medis.

Kennedy menambahkan, "Kami datang secepatnya. Ketika kami sampai di tempat kejadian, kami menemukan pria tersebut menderita luka bakar yang sangat serius di seluruh tubuhnya. Kami langsung membawanya ke Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan perawatan yang dibutuhkan."

Sampai saat ini, pihak kepolisian Sydney masih menyelidiki penyebab pria tersebut terbakar, serta hubungannya dengan ledakan pada mobil tersebut. Pada malam Halloween, tampaknya pihak kepolisian cukup kerepotan dengan setidaknya 200 laporan atas kerusakan, gangguan dan serangan yang menimpa beberapa orang.(CBC/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.