Sukses

New York Gelar Parade Halloween

Acara tahunan ke-38 Village Halloween Parade yang digelar di New York dengan ratusan ribu orang berdandan dengan pakaian Halloween untuk merayakan liburan tahun ini.

Liputan6.com, New York: Acara tahunan ke-38 Village Halloween Parade digelar pada Ahad (31/10) malam di New York dengan ratusan ribu orang berdandan dengan pakaian Halloween untuk merayakan liburan tahun ini. Parade yang dihadiri ratusan ribu orang ini memenuhi kawasan Sixth Avenue New York.

Tahun ini, parade ini bertemakan "Remembering Death." Beberapa warga New York mengambil pilihan kostum yang terinspirasi dari headline-headline terbaru, seperti kostum penambang Cile, rasis politik negara, bahkan sampai berkostum kutu kasur yang belakangan ini menjadi sorotan media AS.

Parade tahun ini sedikit lebih pendek durasinya daripada tahun-tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan tim penyelenggara terpaksa mengurangi rute agar pemerintah bisa menghemat pengeluaran untuk menyewa tim keamanan. Lebih dari 60.000 warga New York turut berpartisipasi dalam pawai dengan dua juta pemirsa yang menyaksikan secara live melalui televisi.(xinhua/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.