Sukses

Bom Bunuh Diri di Dagestan Tewaskan 2 Orang

Seorang pembom bunuh diri telah menewaskan dirinya dan seorang polisi di kota Khasavyurt, Republik Dagestan, Rusia, demikian yang dilaporkan kantor berita setempat.

Liputan6.com, Moskow: Seorang pembom bunuh diri telah menewaskan dirinya dan seorang polisi di kota Khasavyurt, Republik Dagestan, Rusia, pada Sabtu (23/10), demikian yang dilaporkan kantor berita setempat.

"Para pembom bunuh diri tersebut mengendarai mobil jenis UAZ ke lantai dasar sebuah kantor polisi, namun saat masuk mereka dihalang oleh kendaraan lapis baja Ural. Sehingga hal ini dapat menghindari banyaknya korban tewas dalam jumlah besar," lapor juru bicara Kementerian Dalam Negeri Daerah yang dikutip oleh kantor berita Interfax.

"Kemudian mobil UAZ tersebut yang penuh dengan bahan peledak menabrakan dirinya ke kendaraan Ural hingga meledak dan mengakibatkan lubang besar di lokasi," tambah juru bicara.

Menurut pemberitaan media yang berbeda-beda, jumlah korban yang terluka ada sekitar 2 sampai 12 dan akan terus berubah. Sebuah penyelidikan atas insiden tersebut tengah diselidiki oleh pihak berwenang. Sebelumnya pada hari itu, dikabarkan dua militan tewas di desa Komsomolskoye, Republik Kizilyurt.(xinhua/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini