Sukses

Batal Bakar Alquran, Terry Jones Dapat Mobil Baru

Setelah pembatalan rencananya membakar Alquran untuk memperingati serangan teror 9/11 pada September lalu, Pastor Terry Jones memperoleh tawaran untuk memiliki sebuah mobil baru sebagai hadiah.

Liputan6.com, Florida: Sebuah dealer mobil di New Jersey, Brad Benson, akanmenepati janjinya memberikan sebuah mobil baru setelah Pendeta Florida Terry Jones membatalkan niatnya membakar Alquran pada 11 September lalu. Benson memang mengiklankan pemberian mobil itu di sebuah radio setempat.

Pada awalnya, pihak Benson kaget ketika perwakilan Jones meminta mobil Hyundai Accent kepadanya. Dia berpikir itu adalah bohong, jadi Benson meminta Jones untuk mengirimkan salinan SIM-nya. "Mereka ingin mengantur pengambilan mobil," kata Benson.

Setelah memastikan kelengkapan surat izin mengemudinya, Jones dapat segera memboyong hadiah fenomenalnya tersebut pulang. 

Seperti dikutip dari msnbc, Jumat (15/10), Jones berencana untuk menyumbangkan mobil tersebut kepada sebuah organisasi yang menolak kekerasan pada wanita muslim.

Mobil keluaran terbaru yang akan segara Jones sumbangkan tersebut bernilai AS$ 14.200 atau setara dengan Rp 127 juta. (msnbc/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.