Sukses

Ledakan Granat di Meksiko, 14 Orang Terluka

Sebuah Ledakan Granat di depan balai kota Monterrey-Meksiko City, melukai 14 warga sipil pada Sabtu malam. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Liputan6.com, Meksiko City: Sebuah Ledakan Granat di depan balai kota Monterrey-Meksiko City, melukai 14 warga sipil pada Sabtu malam. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Demikian dilansir oleh CNN, Ahad (3/10). Menurut saksi mata, dua mobil yang berisi segerombolan orang bersenjata berhenti di depan sebuah gedung, dan satu di antaranya keluar dari mobil lalu melemparkan granat ke arah di mana sekelompok warga sedang berjalan.

Monterrey adalah salah satu pusat bisnis tekemuka di Meksiko, di mana tindak kekerasan dan gembong obat-obatan terlarang banyak bersarang di kota ini. Diketahui kartel narkoba memang semakin giat melakukan kekejaman di luar akal sehat. Mereka mulai menyerang masyarakat sipil dengan bom mobil dan melempar granat ke area publik.

Pada hari sebelumnya  juga telah terjadi ledakan granat di depan pusat keadilan, di penjara, dan di depan gedung konsulat AS di Monterrey, Meksiko City. Sampai saat berita ini diturunkan, Para penyelidik masih  menginvestigasi para polisi akan kemungkinan keterlibatan mereka dengan kepemilikikan senjata berapi yang dimiliki para pelaku peledakkan granat ini.(CNN/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.