Sukses

Mahasiswa AS Tewas Terbunuh Saat Pesta

Jessica Moore, mahasiswi Universitas Seton Hall di New Jersey, Amerika Serikat, tewas setelah ditembak di sebuah pesta pribadi. Menurut polisi, penembakan itu juga melukai empat orang lainnya.

Liputan6.com, Washington: Jessica Moore, mahasiswi Universitas Seton Hall di New Jersey, Amerika Serikat, tewas setelah ditembak di sebuah pesta pribadi pada Sabtu (25/9) malam waktu setempat. Menurut polisi, penembakan itu juga melukai empat orang lainnya.

Petugas jaksa Essex County mengatakan, mahasiswi berusia 19 tahun itu tewas akibat luka-lukanya. Moore mengembuskan napas terakhir pada pukul 03.20 pagi waktu setempat.

Moore telah dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis setelah penembakan yang terjadi tepat setelah tengah malam. Empat orang lain, yang belum teridentifikasi, dirawat di rumah sakit dengan luka yang tidak mengancam jiwa.

Menurut polisi, penembak adalah orang yang diberi akses mudah untuk masuk ke pesta, lalu keluar dan kembali dengan pistol. Polisi juga menawarkan uang sebesar US$ 10 ribu untuk orang yang bisa menangkap tersangka.(ANS/Xinhua)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini