Sukses

Buntut Salah Tembak, Kantor Polisi Dilempar Telur

Puluhan demonstran ditahan setelah melempari kantor polisi di Los Angeles, AS, dengan telur, batu, dan botol. Kejadian ini adalah buntut dari insiden salah tembak polisi terhadap seorang imigran asal Guatemala yang membawa sebilah pisau.

Liputan6.com, Los Angeles: Sebanyak 22 demonstran dari 300 orang yang berunjuk rasa ditahan setelah melempari kantor polisi di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (7/9) malam, dengan telur, batu, dan botol. Menurut pihak keamanan setempat, kejadian ini adalah buntut dari insiden salah tembak polisi terhadap Manuel Jamines, seorang imigran asal Guatemala yang membawa sebilah pisau.

Dalam demo ini, polisi sempat menembakkan dua peluru yang diakui tidak berbahaya. Demonstran yang juga terdiri dari anak-anak pun tunggang-langgang ke gang-gang. Sementara itu, seorang saksi mata mengatakan ada pria terjatuh dari sepedanya dan polisi langsung memukul kepala pria tersebut.

Penembakan terhadap Manuel Jamines dua hari lalu, terjadi di Taman MacArthur. Tempat ini adalah kawasan yang dipadati penduduk dari Amerika bagian tengah.(ASW/ANS/MSNBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini