Sukses

Kisah Kebijakan Obama di Afghanistan Siap Beredar

Buku terbaru wartawan senior Bob Woodward tentang Presiden Barack Obama akan fokus pada perang di Afghanistan dan keputusan militer di Pakistan.

Liputan6.com, New York: Buku terbaru wartawan senior Bob Woodward tentang Presiden Barack Obama akan fokus pada perang di Afghanistan dan langkah-langkah  militer di Pakistan. Demikian disampaikan penerbit Simon & Schuster, Selasa (7/9) waktu setempat.

Buku 441 halaman itu diberi judul Obama's War dan dirilis pada 27 September mendatang. Kekuatan utama karya ini terletak pada pengungkapan sejumlah dokumen
rahasia dan wawancara dengan tokoh-tokoh kunci, termasuk Obama.

Sebelumnya, Woodward telah menulis 15 buku. Ia adalah redaktur di Washington Post  yang tenar karena liputan tentang skandal Watergate pada 1970-an bersama Carl
Bernstein.

Sampul Obama's War menampilkan gambar besar Obama melayang di atas foto kecil dari beberapa pelaku kebijakan luar negeri, termasuk Menteri Luar Negeri Hillary Clinton dan Presiden Afghanistan  Hamid Karzai.(Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini