Sukses

Ya Ampun, Bayi Dibuang ke Toilet

Bayi yang dibuang di toilet ini selamat setelah menghabiskan enam jam di dalam penampungan kotoran atau septic tank.

Liputan6.com, Accra: Seorang Ibu muda begitu tega membuang bayinya yang baru lahir ke dalam toilet di Kota Tema, Ghana, Rabu (1/9). Ibu yang tega membuang bayinya tersebut adalah Tina Agyei. Namun, perempuan berusia 21 tahun itu menyangkal telah membuang bayinya tersebut. Ia bahkan juga menyangkal telah melahirkan seorang bayi.

Beruntung, bayi tersebut selamat setelah berada di dalam penampungan kotoran atau septic tank selama enam jam. Anggota jemaat gereja mendengar suara tangisan bayi yang berasal dari lubang jamban. Tangki penampungan kotoran dibuka dan bayi baru lahir ditemukan tertutup belatung dan kotoran. Bayi itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Tema. Saat ini bayi tersebut sedang dalam perawatan intensif bersama dengan ibunya.

Agyei melahirkan sendiri dengan hanya ditemani oleh sang Ibu. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, ia tidak dapat menyangkal semua perbuatannya tersebut. Bayi yang dilahirkan oleh Agyei ini tampaknya adalah anak hasil dari hubungan gelap.(ANS/TheMorningStarr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.