Sukses

Doyan Brondong, "Humvee Mom" Dimejahijaukan

Gara-gara doyan cowok "brondong" Christine Shreeve Hubbs diajukan ke meja hijau. Wanita berusia 42 tahun itu dituduh melakukan kejahatan seksual sebanyak 67 kali dengan puluhan remaja dengan imbalan naik mobil Hummer-nya dan sejumlah hadiah.

Liputan6.com, California: Gara-gara doyan cowok "brondong" Christine Shreeve Hubbs diajukan ke meja hijau. Wanita berusia 42 tahun itu dituduh melakukan kejahatan seksual sebanyak 67 kali dengan puluhan remaja. Demikian dikatakan hakim Pengadilan Livermore, California, Amerika Serikat, Kamis (12/9).

Dalam persidangan, Letnan Matt Sarsfield mengatakan Christine yang kerap disapa "Hummer Mom" kerap mengajak puluhan remaja di bawah 15 tahun naik mobil Hummer-nya. Karuan saja remaja polos tersebut termakan dengan segala kebaikan dan rayuan ibu tiga anak itu. Guna memuluskan aksinya, Christine juga tidak segan memberi hadiah para brondong berupa video game, uang kontan, hingga makan di restoran mewah.

"Hobi" istri dokter gigi itu mulai terungkap setelah ibu salah satu brondong mendapati foto bugil Christine di telepon seluler anaknya. Alhasil, ibu yang enggan diidentifikasi itu melapor polisi dan menuding "Hummer Mom" menjalin hubungan khusus dengan anaknya mulai Desember 2008 hingga Januari 2010.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini