Sukses

Barack Obama Terlihat Makin Tua

Usia Presiden Amerika Serikat Barrack Obama menginjak 49 tahun. Bersama keluarga tercinta dan orang terdekat Obama merayakan pesta ulang tahun sederhana di kota asalnya di Chicago, AS.

Liputan6.com, Washington: Usia Presiden Amerika Serikat Barrack Obama menginjak 49 tahun. Bersama keluarga tercinta dan orang terdekat Obama merayakan pesta ulang tahun sederhana di kota asalnya di Chicago, AS, belum lama ini.

Tak bisa ditutupi di usianya sekarang Obama tampak makin tua. Obama menyadari betul hal itu. Berbeda saat dilantik 18 bulan silam yang terlihat awet muda di usia 47 tahun. Dalam kunjungannya ke toko sandwich Ahad silam, ia mengaku berhati-hati menjaga kebugaran tubuh dan metabolisme.
 
Penuaan dini memang lazim dialami penghuni Gedung Putih. Bill Clinton masuk dengan wajah bugar lalu keluar dengan muka matang. Begitu pula yang dialami mantan Presiden AS George W. Bush.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.