Sukses

Pernikahan Eksklusif Chelsea Clinton

Chelsea Clinton menggelar pernikahan eksklusif di Beaux Arts. daerah dekat New York.

Liputan6.com, New York: Putri pertama mantan presiden Amerika Serikat, Chelsea Clinton, akhirnya melepas lajang pada Sabtu (31/7) malam. Chelsea menikah dengan bankir investasi Marc Mezvinsky.

Pernikahan Chelsea digelar dengan eksklusif dan elegan, serta dilakukan tertutup dan dengan pengawalan ekstra ketat di sebuah perkebunan dekat Sungai Hudson.   helsea Clinton, mengenakan gaun putih tanpa tali dengan manik-manik  perak  di pinggang dan membawa karangan mawar putih.  Ia ditemani sang ayah ketika menyusuri pelaminan sebelum mengikat janji suci di hadapan pendeta.

Bill dan Hillary Clinton mengatakan, "Hari ini kami menyaksikan adegan yang begitu mengharukan dan menyerap semua emosi kami ketika Chelsea dan Marc menikah dengan upacara yang indah di Astor Courts. Pernikahan mereka disaksikan dan dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta teman dekat. Kami menyambut Marc di tengah-tengah keluarga kami dengan tangan terbuka."
 
Pernikahan ini terlihat sempurna dengan dihadiri ratusan tamu yang berkumpul. Cuaca yang begitu bersahabat juga menambah khidmat acara di penghujung musim panas ini. (AP/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini