Sukses

Seorang Pria Tewas saat Pemutaran "Eclipse"

Seorang warga baru New Zealand ditemukan tewas di tempat duduknya di sebuah bioskop. Tubuh pria itu ditemukan, Senin (5/7) malam, pada akhir film "The Twilight Saga: Eclipse."

Liputan6.com, Wellington: Seorang warga baru New Zealand ditemukan tewas di tempat duduknya di sebuah bioskop. Tubuh pria itu ditemukan, Senin (5/7) malam, pada akhir film The Twilight Saga: Eclipse.

Pria ini yang digambarkan polisi sebagai "warga sementara" yang berpergian keliling ke seluruh negara, datang ke pemutaran film pada pukul 18.00 waktu setempat. Ia sendirian.

Otopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematian. Polisi mengatakan orang itu ditemukan merosot ke depan di kursinya di akhir film dan seorang staf bioskop mengira ia tertidur. Lalu, anggota keamanan memeriksa pria tersebut dan memanggil layanan darurat, tapi pria tersebut tak juga siuman. (News/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.