Sukses

Dua Bom Mobil Tewaskan 26 Orang

Dua bom mobil di ibu kota Irak, Baghdad, meledak dan menewaskan 26 orang serta mencederai 53 orang lainnya. Banyak di antara mereka wanita atau polisi lalu lintas.

Liputan6.com, Baghdad: Dua bom mobil di ibu kota Irak, Baghdad, Ahad (20/6) menewaskan 26 orang dan mencederai 53 orang lainnya. Banyak di antara mereka wanita atau polisi lalu lintas, kata kementerian dalam negeri. Bom-bom itu meledak dalam selang beberapa menit sekitar pukul 11:30 waktu setempat di permukiman Al Yarmuk, Baghdad barat, kata seorang pejabat keamanan.

Kendaraan-kendaraan itu diparkir dekat kantor-kantor pemerintah yang mengeluarkan kartu-kartu identitas dan paspor, dan antrian panjang orang-orang untuk memperbarui dokumen-dokumen itu. Kantor-kantor polisi lalu lintas dan sebuah cabang Bank Commercial Irak juga terletak dekat lokasi yang sama. "Bank itu rusak parah," kata pejabat keamanan itu.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.