Sukses

Pipa Gas Meledak di Texas

Pipa gas yang meledak menyebabkan beberapa orang luka-luka

Liputan6.com, Texas: Sebuah jaringan pipa gas alam meledak di negara bagian Texas, Senin (7/6) sore waktu setempat. Sedikitnya tujuh orang terluka dan satu orang dinyatakan hilang dalam ledakan pipa gas.

Pihak pemadam kebakaran menjelaskan bahwa ketika ledakan terjadi, 14 orang yang bekerja di lokasi konstruksi sedang berada di tempat kejadian, sekitar 30 kilometer selatan Fort Worth. Awalnya, saluran berita ABC News melaporkan terdapat tiga orang yang meninggal dunia akibat ledakan tersebut. Namun, pejabat setempat mengatakan tidak ada korban jiwa.

Penyebab ledakan belum diketahui secara persis. Tapi, diperkirakan alat berat mungkin telah menghantam garis bawah tanah selama pekerjaan konstruksi yang tidak ada kaitannya dengan pekerjaan. Pemadam kebakaran menutup bagian yang terkena dampak dari pipa dan memadamkan api selama tiga jam setelah ledakan. (NHK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini