Sukses

Lima Relawan Indonesia Tiba di Tanah Air

Lima relawan Indonesia yang menjadi korban serangan tentara Israel di kapal Mavi Marmara sudah tiba di Tanah Air. Salah seorang di antaranya dirawat di RSPAD.

Liputan6.com, Jakarta: Lima relawan Indonesia yang menjadi korban serangan tentara Isreal, akhirnya tiba di Tanah Air, Senin (7/6). Salah seorang di antaranya, Okvianto Baharudin langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta untuk menjalani perawatan intensif.

Okvianto yang dirawat di paviliun Kartika ruang 315, mengalami luka tembak saat tentara Israel menyerang kapal misi kemanusiaan Mavi Marmara. Dia sempat dirawat di rumah sakit di Istanbul, Turki, sebelum dipulangkan ke Indonesia.

Sementara empat anggota lain adalah tiga relawan Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (Kispa) dan seorang wartawan televisi swasta. Lima relawan itu merupakan sebagian dari 12 relawan Indonesia yang ikut dalam misi kemanusiaan untuk rakyat Gaza. Relawan yang lain saat ini masih berada di Amman, Yordania.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.