Sukses

Surya Tiba di Yordania

Surya Fahrizal, relawan Indonesia yang ikut turut kapal Mavi Marmara, tiba di Amman, Yordania. Ia disambut gembira para relawan dan warga negara Indonesia di Amman.

Liputan6.com, Amman: Surya Fahrizal, relawan Indonesia yang ikut turut kapal Mavi Marmara, tiba di Amman, Yordania, Ahad (6/6). Ia disambut gembira para relawan dan warga negara Indonesia di Amman.

Upaya mengeluarkan Surya berlangsung lebih cepat dari yang direncanakan sebelumnya. Saat ini, Surya sudah mendapat penanganan dokter profesional di Rumah Sakit King Hussein--rumah sakit terbaik di Amman.

Reporter SCTV yang sempat menemui Surya menyatakan, lelaki itu berpesan agar keluarganya mendoakan dirinya supaya cepat pulang ke Tanah Air. Selain Surya yang dikeluarkan dari tepi barat, tujuh aktivis juga telah dibebaskan tentara Israel. Namun masih belum ada kepastian, mereka berasal dari rombongan kapal Mavi Marmara atau Rachel Corrie.(OMI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini