Sukses

Presiden: PBB Harus Tegas

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan, Rabu (2/6) pagi, pemerintah Republik Indonesia mendesak Perserikatan Bangsa-bangsa untuk mengambil langkah tegas dan nyata terkait kasus insiden kapal Mava Marmara di perairan dekat Gaza, Ahad (30/5).

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan, Rabu (2/6) pagi, pemerintah Republik Indonesia mendesak Perserikatan Bangsa-bangsa untuk mengambil langkah tegas dan nyata terkait kasus insiden kapal Mava Marmara di perairan dekat Gaza, Ahad (30/5).

Terkait situasi umum, Indonesia menilai tindakan Isrel untuk terus membangun pemukiman baru hanya akan memperpanjang persoalan. Demikian disampaikan dalam keterangan pers di Istana Negara.

SBY menambahkan, Indonesia siap terlibat aktif dalam proses kemerdekaan Palestina. Bahkan, jika diperlukan, siap mengirim pasukan penjaga keamanan di kawasan tersebut.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.