Sukses

Koran Israel Sebut Misi Aktivis Hanya Topeng

Koran Israel The Jerusalem Post dalam artikelnya menyebutkan, misi aktivis perdamaian yang dibawa oleh kapal Mavi Maramara hanyalah topeng.

Liputan6.com, Jakarta: Koran Israel The Jerusalem Post dalam artikelnya menyebutkan, misi aktivis perdamaian yang dibawa oleh kapal Mavi Maramara hanyalah topeng.

Artikel yang dipublikasi secara luas di website www.jpost.com berjudul Peace activists? More like 'peace' militants (Akitivis perdamaian? Lebih mirip militan "perdamaian"). Dalam salah satu paragrafnya, koran tersebut menyebutkan bahwa misi kemanusiaan tersebut hanya siasat dari negara Islam intuk membawa propaganda melawan Israel. Koran ini justru menyebutkan, pihak Israel sebelumnya telah dengan baik-baik akan menggiring kapal ke pelabuhan dan mengambil bantuan tersebut. Namun, mereka diserang oleh penumpang kapal. (JPPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini