Sukses

Presiden: Empat Bus Telah Siap di Perbatasan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan, Rabu (2/6), Duta Besar RI untuk Yordania Zaenul Bahar Noor melaporkan empat bus sudah disiapkan di perbatasan Israel untuk membawa 10 warga negara Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan, Rabu (2/6), Duta Besar RI untuk Yordania Zaenul Bahar Noor melaporkan empat bus sudah disiapkan di perbatasan Israel untuk membawa 10 warga negara Indonesia, sebagai bagian dari ratusan relawan yang segera dibebaskan. Mereka masih ditahan Israel terkait insiden kapal Mava Marmara di perairan dekat Gaza, Ahad (30/5).

Presiden menginstruksikan agar pihak Kedubes memberikan yang terbaik untuk para WNI itu. "Telah disiapkan Hotel Sheraton untuk mereka," kata SBY.

Terkait dua WNI lain, presiden menyatakan, mereka dalam keadaan terluka. "Insya Allah, besok mereka juga bisa dilepas," kata Presiden dalam sebuah keterangan pers di Istana negara. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.