Sukses

Bangkok Rusuh, Sekolah dan Kantor Tutup

Para penduduk Bangkok, Thailand disarankan untuk tetap berada di dalam rumah. Pemerintah yang sudah mulai frustasi menghadapi massa Kaus Merah meliburkan sementara untuk para siswa dan karyawan pada hari Senin (17/05) dan Selasa (18/05).

Liputan6.com, Bangkok: Pemerintah meliburkan sementara untuk para siswa dan karyawan pada hari senin (17/05) dan Selasa (18/05). Para penduduk di kota Bangkok dihimbau untuk tetap berada di dalam rumah selama dua hari. Sampai saat ini Pemerintah Thailand yang sudahmulai frustasi menghadapi massa Kaus Merah masih belum mendapatkan cara untuk menghentikan kerusuhan yang terjadi di kota Bangkok.

Pihak berwenang mengatakan bahwa para wanita dan anak-anak yang sedang berada di sekitar perkantoran harus secepatnya pulang ke rumah, dan diberlakukan jam malam sampai pukul 3 sore. Apabila mereka tidak mematuhi, maka kan diberi tindakan tegas oleh aparat.

Kerusuhan yang melibatkan para pengunjuk rasa dan tentara telah mencapai hari kelima pada hari Senin ini (17/05). Pihak Rumah Sakit menyatakan bahwa 32 orang meninggaldan sekitar 240 orang terluka akibat konflik yang berkepanjangan. Pemerintah Thailand mengumumkan negara dalam keadaan darurat di 22 provinsi dan kota. Ketegangan yang terjadi diantara kedua belah pihak semakin memuncak.(NHK/DES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini