Sukses

Pangeran Harry Siap Terbangkan Apache

Pangeran Harry terpilih untuk mengikuti latihan menerbangkan helikopter militer Apache. Ini artinya Pangeran Harry tahun depan bisa bergabung dengan pasukan Inggris untuk menggempur Taliban.

Liputan6.com, London: Pangeran Harry akhirnya terpilih untuk mengikuti latihan menerbangkan helikopter militer Apache. Ia menerima RAF wing dari ayahnya Pangeran Charles, di depan pacarnya Chelsy Davy, Jumat pagi waktu setempat (7/5).

Chelsy yang berambut pirang tampil mengenakan jaket krem yang tampak serasi dengan mini skirtnya. Ia terlihat bangga menyaksikan penyematan bintang kehormatan kepada kekasihnya itu.

Terpilihanya Pangeran Harry (25) sebagai pilot Apache--yang harganya 46 juta euro--membuktikan dirinya sebagai salah satu perwira paling berbakat diantara 2 persen dari jumlah perwira peserta pelatihan angkatan udara Inggris.

"Ini sebuah kehormatan besar untuk mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan pilot Apache yang merupakan helikopter paling habat saat ini," ujar Pangeran Harry sembari menambahkan bahwa dia masih harus mendaki gunung yang tinggi setelah lulus ujian kali ini.

"Jujur ini merupakan tantangan terbesar dalam hidup saya," ujar Harry lagi.

Jika lulus ujian ini berarti Pangeran Harry akan bisa bergabung dengan pasukan angkatan udara Inggris akhir tahun ini atau awal  2012 untuk berperang melawan Taliban di Afghanistan.(TheSun/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.