Sukses

Masyarakat Dunia Memuji Sri Mulyani

Pujian masayarakat dunia mengalir bagi sosok Menteri Keuangan Sri Mulyani. Wanita yang akan menjadi Direktur Pelaksana Bank Dunia itu juga mendapat sorotan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Washington DC: Meski mendapat kecaman di dalam negeri, pujian dari masyarakat dunia justru mengalir bagi Sri Mulyani. Wanita yang akan menjadi Direktur Pelaksana Bank Dunia ini dinilai berhasil melakukan gebrakan terbaik sekaligus meningkatkan citra Indonesia di mata dunia.

"Merupakan suatu kerugian yang cukup besar bagi Indonesia dan komunitas bisnis Amerika. Sebab kemajuan ekonomi banyak bergantung pada Sri Mulyani," papar William "Bill" Lidlle selaku pengamat politik Indonesia, Kamis (6/5). Untuk itu, Bill berharap bahwa Indonesia akan mendapat calon pengganti yang bisa meneruskan perjuangan reformasi Menteri Keuangan itu.(OMI/AYB/VOA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini