Sukses

Teman Pelaku Upaya Pengeboman Ditangkap di Pakistan

Sahabat Faisal Shahzad ditangkap di selatan Kota Karachi, Pakistan. Namun, Kepala Polisi Karachi menyangkal adanya penangkapan. Ia hanya ditugaskan untuk menyelidiki kasus.

Liputan6.com, Islamabad: Sahabat dekat Faisal Shahzad--tersangka upaya bom mobil di Times Square, New York, Amerika Serikat--ditahan di selatan Kota Karachi, Pakistan pada Selasa (4/5).

Penangkapan tersebut terjadi ketika kelompok investigasi khusus dari Lembaga Investigasi Federal (FIA) ditugaskan untuk menyelidiki pengeboman mobil di Times Square, New York, terkait dengan Shahzad--seorang warga negara naturalisasi AS--yang ditangkap Senin tengah malam dan diduga bersalah [baca: Tersangka Upaya Pengeboman Bocorkan Informasi Penting].

Namun, Kepala Polisi Karachi menyangkal adanya penangkapan terkait hubungan pengeboman di Times Square. Ia mengatakan, kelompok penyelidik yang dipimpin oleh Khalid Qureshi, hanya ditugaskan untuk menyelidiki kasus tersebut.(AST/ANS/Xinhua)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini