Sukses

UUD Bahas Perdamaian dengan Pemerintah Thailand

UUD atau front persatuan untuk demokrasi melawan kediktatoran akan bertemu pemerintah Thailand membahas pembicaraan damai untuk negara yang tengah dilanda kericuhan politik.

Liputan6.com ,Bangkok: Rabu (21/4), Pemimpin Front Persatuan untuk Demokrasi melawan Kediktatoran (UUD) akan bertemu dengan pemerintah Thailand membahas kemungkinan pembicaraan damai. Menurut Nattawut Saikua dalam sebuah pernyataan, UDD akan membahas sudut pandang apakah akan bergabung lagi pada putaran pembicaraan gencatan senjata jika dipanggil oleh pemerintah.

Ini mungkin menjadi titik balik bagi kebuntuan politik saat ini, dimana UDD telah menolak melakukan pembicaraan lebih dengan pemerintah setelah terjadi bentrokkan berdarah dengan militer Thailand 10 April lalu. Nattawut juga menolak proposal oleh senator Bangkok Rossana Tositrakul bahwa pemerintah harus memberikan pengampunan kepada para pemimpin inti UDD sebelum membuka babak baru perundingan damai.(Xinhua/RST/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini