Sukses

Pesawat Presiden Polandia Jatuh

Tidak ada korban selamat dalam insiden jatuhnya pesawat di dekat bandara internasional Smolensk, Rusia Barat. Diantara para korban terdapat Presiden Polandia Lech Kaczynski beserta istri dan beberapa utusan negara.

Liputan6.com, Moskow: Sebuah pesawat yang ditumpangi Presiden Polandia Lech Kaczynski terjatuh di dekat bandara internasional Smolensk, Rusia Barat, Sabtu (10/4). Berdasarkan laporan yang berkemabang, tidak ada korban selamat dalam insiden jatuhnya pesawat tersebut.

Berdasarkan konfirmasi pihak kementerian Luar Negeri Polandia, Piotr Pszkowski dikatakan bahwa sebuah pesawat Tupolev Tu-154, terbang dari Warsawa ke kota Rusia Smolensk dimana di dalam pesawat terdapat Presiden Polandia Lech Kaczynski beserta istri, Kepala Staf Angkatan Darat, Wakil kementerian luar negeri Andrzej Kremer dan gubernur bank sentral,

Hingga detik ini menurut kabar yang beredar, tidak ada korban selamat di dalam pesawat yang berisi 132 orang tersebut. Demikian dilansir Xinhua, Sabtu (10/4) (Xinhua/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.