Sukses

Empat Orang Tewas Ditembak di Hollywood

Sedikitnya empat orang tewas dan dua orang mengalami luka serius setelah pria bersenjata tak dikenal menembaki beberapa orang di restoran Mediterania di Hollywood bagian utara, California, AS. pelaku dan motif penembakan masih dalam penyelidikan.

Liputan6.com, Hollywood: Sedikitnya empat orang tewas dan dua orang mengalami luka serius setelah pria bersenjata tak dikenal menembaki beberapa orang di restoran Mediterania di Hollywood bagian utara, California, Sabtu (3/4) waktu setempat. 

CNN memberitakan, polisi setempat, mengatakan semua korban penembakan adalah lelaki dan korban selamat dilarikan ke rumah sakit namun dalam keadaan kritis. Hingga saat ini, Herrera menambahkan, kepolisian belum mengetahui motif penembakan dan masih terus mengadakan penyelidikan dan pengejaran terhadap tersangka. 

Seorang saksi mata yang tidak ingin diidentifikasi mengatakan penembakan terjadi menjelang sore dan dilakukan oleh seorang pria berusia sekitar 30 tahun. Pelaku berhasil melarikan diri dari tempat kejadian.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini