Sukses

Bom Mengguncang Pakistan, Tujuh Orang Tewas

Sedikitnya tujuh orang tewas, akibat terkena ledakan bom bunuh diri, yang kembali terjadi di Pakistan. Sementara puluhan lainnya dilaporkan menderita luka-luka.

Liputan6.com, Saidu Sharif: Bom bunuh diri kembali mengguncang Pakistan. Sedikitnya tujuh orang tewas, dan 26 lainnya cedera, akibat terkena ledakan bom bunuh diri, yang terjadi di Kota Saidu Sharif, Lembah Swat, Pakistan. Ledakan terjadi, saat pelaku yang mengendarai sebuah bajaj sarat dengan bahan peledak, berusaha menerobos titik pemeriksaan keamanan.

Korban tewas di antaranya diketahui sebagai personil polisi, militer, dan warga sipil. Korban cedera pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, guna mendapatkan perawatan. Serangan bom ini kembali mengguncang, setelah sehari sebelumnya sempat diwarnai dua aksi mematikan yang serupa. Dalam peristiwa itu, 43 orang dinyatakan tewas. Meski motif dan pelaku belum diketahui, namun pelaku pengeboman tersebut diduga sama, dengan pelaku pengemboman Jumat silam.(ARL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini