Sukses

Presiden Pastikan Dulmatin Tewas

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memastikan, salah satu teroris yang ditembak Tim Densus 88 Anti Teror di daerah Pamulang, Tangerang Selatan Selasa kemarin (9/3) adalah Dulmatin. Kepastian ini dikemukakan Presiden di Cenberra, Australia Rabu (10/3).

Liputan6.com, Canberra: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memastikan salah satu teroris yang ditembak Tim Densus 88 Anti Teror di daerah Pamulang, Tangerang Selatan adalah Dulmatin, gembong teroris yang paling dicari oleh polisi Indonesia dan internasional.

"Kami pastikan bahwa salah satu teroris yang tewas adalah Dulmatin, salah satu teroris terkemuka di Asia Tenggara yang kami buru selama ini," jelas Presiden Yudhoyono di Canberra, hari ini, Rabu (10/3). Presiden menyatakan Dulmatin adalah salah satu tokoh dibalik peledakan Bom Bali 2002 lalu, yang menewaskan lebih dari 200 orang. [baca: Dulmatin Sang Teroris].

Presiden Yudhoyono di Canberra dalam rangka kunjungan selama 3 hari di negeri Kangguru ini. Hari ini presiden dijadwalkan bertemu Perdana Menteri Kevin Rudd dan berpidato di depan anggota parlemen Australia.(MLA)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini