Sukses

Jenazah Mantan Presiden Yang Hilang Ditemukan

Jenazah mantan Presiden Siprus, Tassos Papadopoulos yang dicuri dari makamnya akhir tahun lalu, ditemukan oleh polisi, Selasa (9/3).

Liputan6.com, Siprus: Jenazah mantan Presiden Siprus, Tassos Papadopoulos yang dicuri dari makamnya akhir tahun lalu, ditemukan oleh polisi, Selasa (9/3). Jenazah ditemukan disebuah pemakaman Nicosia Senin malam, kata polisi yang tidak ingin disebut identitasnya. Mereka membawa anggota keluarga almarhum Presiden untuk mengidentifikasi temuan ini.

"Dari identifikasi melalui DNA di pastikan bahwa mayat tersebut adalah mantan presiden," kata seorang juru bicara polisi kepada CNN. Polisi tengah menginterogasi tersangka, namun hingga kini belum ada seorang pun yang ditahan dalam kasus ini.

Kantor berita Siprus mengatakan, keluarga berencana segera membuat pernyataan, dan polisi diharapkan dapat memberikan informasi lebih lanjut di kemudian hari. Jenazah Papadopoulos hilang dari makamnya di Deftera, Siprus, sekitar 15 kilometer di luar Nikosia, tepat pada malam setahun ia meninggal pada Desember lalu.(ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini