Sukses

Tiga Remaja Australia Tewas Disambar Kereta

Tiga remaja perempuan tewas dihantam kereta api saat sedang mengambil foto bersama di Melbourne, Australia. Peristiwa terjadi ketika mereka berfoto di Jembatan Crane Creek, Melbourne.

Liputan6.com, Melbourne: Tiga remaja perempuan tewas dihantam kereta api saat sedang mengambil foto bersama di Melbourne, Australia, baru-baru ini. Sementara seorang remaja pria lainnya selamat. Namun ia terlihat kaget dan trauma. Maklum peristiwa itu terjadi di depan mata kepalanya sendiri.

Kejadian berawal ketika empat remaja tengah bermain di Jembatan Crane Creek, Melbourne. Mereka kemudian berfoto. Namun ketiga gadis kemudian bergerak melintasi jembatan sambil terus saling bercanda. Hingga akhirnya remaja pria berteriak memperingatkan karena sebuah kereta dari arah selatan melaju ke arah mereka. Sayang ketiganya terlambat hingga akhirnya mereka tewas tersambar.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.