Sukses

Ledakan di Rumah Sakit Tewaskan Puluhan Orang

Insiden ledakan dua bom di RS Jinnah di Karachi, Pakistan, terekam kamera CCTV rumah sakit. Tampak bom meledak di luar pintu masuk unit gawat darurat rumah sakit.

Liputan6.com, Karachi: Insiden ledakan dua bom di Rumah Sakit Jinnah di Karachi, Pakistan, Jumat kemarin terekam kamera pengawas (CCTV) rumah sakit. Diberitakan Sabtu (6/2), bom meledak di luar pintu masuk unit gawat darurat rumah sakit. Saat kejadian kerabat korban tewas dalam ledakan bom pertama. Sedikitnya 25 orang tewas dan 100 lainnya terluka [baca: Bom Hancurkan Rumah Sakit].

Peristiwa terjadi selang dua jam setelah meledaknya bom pertama di luar rumah sakit. Sementara pelaku bom bunuh diri menabrakkan sepeda motor yang membawa bom ke sebuah bis yang ditumpangi kaum Syiah. Dua insiden terjadi bersamaan dengan peringatan Hari Arbain, hari terakhir Muharam yang diperingati kaum Syiah. Belum ada pihak yang mengaku bertanggungjawab dalam peristiwa berdarah ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini