Sukses

Saiful Bukhori Beri Keterangan Secara Tertutup

Moh. Saiful Bukhari Azlan, mantan ajudan Anwar Ibrahim, hari ini memberi keterangan secara tertutup di Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur, soal tuduhan sodomi yang dilakukan Anwar pada dirinya.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Sidang kasus Sodomi mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim, hari ini, Kamis (4/2) dilanjutkan dengan kesaksian Moh. Saiful Bukhori, mantan ajudan Anwar yang mengklaim telah disodomi oleh mantan bosnya itu.

Namun sidang kesaksian Saiful ini berlangsung tertutup, sesuai permintaan pengacara Anwar, Karpal Singh karena menganggap kesaksian tentang klaim sodomi itu telah diceritakan dalam sidang semalam, demikian diwartakan Bernama.com Kamis (4/2).

Dalam keterangannya itu, Saiful mengaku bahwa Anwar Ibrahim mau melakukan hubungan seks dengannya jika Saiful pergi ke kondiminium itu untuk menyerahkan beberapa dokumen kepada Anwar.
 
Saiful (25th) adalah bekas pembantu pribadi Anwar. Ia mengklaim telah disodomi Anwar Ibrahim di Kondominium Desa Damansara, Jalan Setiakasih, Bukit Damansara pada 26 Jun 2008. Atas dakwaan sodomi ini Anwar menghadapi ancaman hukuman 20 tahun penjara dan hukuman cambuk.(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini