Sukses

Taman Hiburan Serba Cokelat

Sebentar lagi Cina akan memiliki taman hiburan khusus cokelat dan permen. Sepekan menjelang pembukaannya, digelar pameran cokelat dalam beragam bentuk.

Liputan6.com, Beijing: Tak lama lagi Cina akan memiliki taman hiburan bertema cokelat dan permen bertajuk World Chocolate Wonderland. Nah, sepekan menjelang pembukaan taman itu, digelar pameran yang menampilkan kreasi cokelat dalam berbagai bentuk.

Misalnya saja tiruan mobil BMW yang dibuat dari empat ton cokelat hitam. Bahkan ada juga coklat berbentuk miniatur Tembok Besar Cina, Kota Terlarang, dan tentara terrakota [baca: Yummy, Tembok Besar Cina Bisa Dimakan].

Taman hiburan pertama di Cina yang bertema cokelat dan permen itu berlokasi di Stadion Olimpiade Bird Nest, Beijing, dan terdiri dari lima balai besar. Perancang taman optimistis, saat dibuka 29 Januari mendatang, para pengunjung akan sangat terhibur dan terpuaskan. Sebab, mereka bisa menghirup, menyentuh, dan mencoba cokelat serta permen dalam berbagai jenis dan bentuk.(TES/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini