Sukses

Pria Ditangkap Karena Ciuman di Bandara

Bagi anda yang sedang dimabuk asmara, berhati hatilah jika Anda mencium pacar Anda. Seorang pria ditangkap karena berciuman di bandara Newark, New York.

Liputan6.com, New York: Bagi anda yang sedang dimabuk asmara, berhati hatilah jika Anda mencium pacar Anda. Seorang pria ditahan karena berciuman dengan pacarnya di Bandara Newark, New York Jumat malam. Haisong Jiang yang berusia 28 tahun ini ditangkap karena melanggar aturan keamanan, kata pihak berwenang bandara. Minggu depan ia harus datang ke pengadilan dan didenda sebesar $ 500.

Kejadian itu menyebabkan penerbangan ditunda dan penumpang dievakuasi dari sisi aman terminal. Kamera pengawas menunjukkan gerakan mencurigakan dari seorang laki-laki yang mengenakan jaket warna-warni berada di bawah lingkaran penjagaan keamanan di bandara. Ketika petugas menghampirinya, ia terlihat menghindar dari lingkaran penjagaan. Ternyata Jiang sedang mencium seorang perempuan dengan mantel putih panjang.

Menurut teman flatnya, pacar Jiang adalah lulusan dari universitas Rutgers yang tinggal di Los Angeles. Dia sedang mengunjungi New York untuk liburan, seperti dilansir BBC (9/1). Insiden itu terjadi hanya beberapa jam setelah peraturan ketat pada calon penumpang pesawat diberlakukan, karena perristiwa percobaan pengeboman pesawat Natal lalu.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.