Sukses

Bom Guncang Beirut, Satu Orang Tewas

Ledakan mengguncang kawasan basis kekuatan Hizbullah di Beirut, Libanon. Ledakan menewaskan satu orang dan melukai sejumlah orang.

Liputan6.com, Libanon: Ledakan mengguncang kawasan basis kekuatan Hizbullah di Beirut, Libanon, Sabtu (27/12) waktu setempat. Bom yang diduga menargetkan pejabat perwakilan Hamas itu menewaskan satu orang dan melukai sejumlah orang. Kantor berita nasional Libanon melaporkan, tiga unit bom yang meledak itu diletakkan di bawah kendaraan salah satu pejabat Hamas.

Sejauh ini, otoritas keamanan Libanon belum dapat menjelaskan penyebab terjadi ledakan atau siapa yang menjadi target ledakan. Namun televisi Al manar milik Hizbullah mengabarkan, ledakan di kawasan Haret Hreik itu menargetkan sebuah rumah yang menjadi kantor Hamas di Libanon. Hingga kini, pihak Hamas belum mau memberikan komentar apa pun.(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.