Sukses

10 Teroris Anggota Taliban Tewas

Sepuluh Taliban tewas dan belasan lainnya terluka dalam serangan bom di tempat persembunyian militan yang dilakukan aparat militer Pakistan.

Liputan6.com, Peshawar: Sebanyak 10 orang anggota teroris Taliban tewas di Orakzai, akibat serangan bom yang dilakukan aparat militer Pakistan. Enam militan tewas dan 11 orang menderita luka-luka, ketika helikopter tempur membom tempat persembunyian teroris di Orakzai, demikian sumber militer yang dilansir DailyTimes, Minggu (27/12).

Sumber militer mengatakan pasukan keamanan menyerang tempat persembunyian militan di daerah dekat perbatasan dengan Hangu. Ia menambahkan bahwa ada dua militan di tempat persembunyian yang juga hancur dalam serangan tersebut. Pihak militer menyayangkan hilangnya nyawa warga sipil dalam serangan udara di sebuah kompleks teroris di Orakzai pada hari Jumat, yang juga telah mengakibatkan kerusakan sejumlah rumah di sekitarnya.

Di tempat terpisah, bentrokan antara pasukan keamanan dan teroris menewaskan empat militan dan tujuh orang luka-luka demikian dilaporkan APP. Menurut pejabat keamanan, bentrokan terjadi di wilayah Chamarkand pada Kamis malam. Personil keamanan Pakistan telah memulai operasi pencarian di berbagai wilayah.(AST/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.