Sukses

Bom Bunuh Diri Afghanistan Tewaskan Delapan Orang

Bom bunuh diri kembali mengguncang Afganistan. Kali ini terjadi di dekat sebuah wisma yang sering ditempati warga asing di Kota Peshawar, Afganistan.

Liputan6.com, Peshawar: Sebuah ledakan bom bunuh diri kembali mengguncang Kota Peshawar, Afganistan, Kamis (24/12) waktu setempat. Sedikitnya delapan orang tewas termasuk seorang anak dalam insiden itu. Polisi mengatakan, pelaku menggunakan kereta kuda dalam melancarkan aksinya. Paket bom yang dimuat dalam kereta kuda itu diledakkan dekat sebuah wisma yang sering ditempati warga asing. Pelaku sempat tertembak karena menghindari pemeriksaan seorang penjaga keamanan wisma.

Sebagian besar korban tewas sedang berada dalam kendaraan yang melintasi lokasi ledakan. Selain merenggut korban jiwa, ledakan juga menimbulkan kerusakan di jendela dan beberapa ruangan wisma. Sejauh ini belum ada pihak yang mengaku bertanggungjawab dalam insiden tersebut.(TES/ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini