Sukses

Anak Kecanduan Games, Ibu Telpon 911

Seorang wanita yang frustasi karena tidak bisa menyuruh anak laki-lakinya berhenti bermain video games dan pergi tidur, telah menelpon 911


Liputan6.com, Boston:
Menurut keterangan seorang polisi, seorang wanita yang frustasi karena tidak bisa menyuruh anak laki-lakinya berhenti bermain video games dan pergi tidur, telah menelpon 911. Demikian dilansir Associated Press, Selasa (22/12).

Senin, juru bicara dari kepolisian setempat, Joe Zanoli mengatakan sekitar pukul 2.30 waktu setempat, seorang ibu menelepon dan mengatakan bahwa anaknya menyalakan semua lampu dan berjalan mengelilingi rumah. Dua petugas merespon, dan langsung turun ke tempat perkara, dan membujuk anaknya untuk mematuhi perkataan ibunda.

Zanoli berkata pada ibu yang menghubungi 911 karena sang anak terobsesi permainan video, "Ini sedikit tidak biasa, tetapi tidak berarti ini mengejutkan, terutama sekarang ini, usia dimana anak gemar bermain video games dan permainan di komputer".

Boston Herald dari 911 yang pertama kali mendapat laporan mengatakan, saat itu anak laki-lakinya sedang bermain permainan populer "Grand Theft Auto".(RST/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.