Sukses

Badai Salju Picu Sejumlah Kecelakaan

Sejumlah kecelakaan terjadi akibat badai salju yang terjadi di beberapa kawasan Eropa. Di Jerman, ruas jalan menjadi licin setelah diselimuti salju. Sedikitnya 50 kecelakaan terjadi.

Liputan6.com, Berlin: Sejumlah kecelakaan terjadi akibat badai salju yang terjadi di Eropa. Di Jerman, ruas jalan menjadi licin setelah diselimuti salju sehingga memicu kecelakaan lalu lintas. Sedikitnya 50 kecelakaan terjadi. Salju juga menyebabkan kemacetan jalan selama beberapa jam. Tak hanya itu, arus kereta api terpaksa dihentikan.

Kondisi yang sama dialami warga Warsawa, Polandia. Puluhan warga mengeluhkan tebalnya salju di jalan-jalan utama yang mengganggu perjalanan mereka. Lebih dari 100 kecelakaan terjadi di ibukota Warsawa. Badan Cuaca Polandia memprediksi salju masih akan berlanjut hingga beberapa hari ke depan.(JUM/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.