Sukses

Masjid Dibakar, Warga Palestina Berang

Bentrokan terjadi karena sebuah masjid milik warga Palestina diserang dan dibakar sekelompok orang yang diduga para pemukim Yahudi.

Liputan6.com, Tepi Barat: Bentrokan antara warga Palestina dan kaum Yahudi kembali pecah di Tepi Barat, Jumat (11/12) waktu setempat. Hal itu berawal ketika sebuah masjid di kawasan Tepi Barat, didapati dalam keadaan hangus terbakar. Kebakaran yang menghanguskan hampir seluruh harta benda dalam masjid itu membuat warga Palestina kesal dan menuding pemukim Yahudi sebagai dalangnya.

Dalam insiden tersebut aksi kedua kelompok saling lempar batu. Polisi Israel yang berjaga pun membalasnya dengan tembakan gas air mata. Konflik antara warga Palestina dan Yahudi yang belakangan kembali memanas, berawal dari pembekuan izin pembangunan permukiman oleh pemerintah Israel. Selengkapnya simak video.(TES/ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini