Sukses

Rusa Jadi Tersangka dalam Kasus Pembunuhan

Polisi Swedia telah membebaskan seorang pria yang ditahan atas dugaan membunuh istrinya setelah memutuskan pelaku sebenarnya adalah seekor rusa.

Liputan6.com, Stockholm: Polisi Swedia telah membebaskan seorang pria yang ditahan atas dugaan membunuh istrinya setelah memutuskan pelaku sebenarnya adalah seekor rusa. Juru bicara polisi Ulf Karlsson mengaku telah menemukan titik terang pada kasus kematian Agneta Westlund ini. Perempuan berumur 63 tahun itu meninggal dunia di sebuah hutan setahun silam.

Berdasarkan sejumlah laporan, suami korban bernama Ingemar Westlund telah dipenjara selama sepuluh hari. Tuduhan pada dirinya telah dicopot pada Januari silam. Sebelumnya, tabloid Expressen melaporkan pada MSNBC bahwa bulu dan air ludah rusa Eropa telah ditemukan di baju korban. Karlsson mengatakan, konferensi pers mengenai detail kasus ini akan digelar Selasa mendatang.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini