Sukses

Rudal Hantam Makhamah Agung Honduras

Gedung Makhamah Agung Honduras di Tegucigalpa, diserang orang tak dikenal dengan menembakkan rudal dari jarak 600 meter. Akibatnya, eksterior dan kaca gedung hancur berantakan.

Liputan6.com, Tegucigalpa: Kendati konflik politik mulai mereda, keamanan di Honduras belum juga pulih. Sebab, Rabu (25/11), sebuah serangan kembali terjadi dan merusak Gedung Makhamah Agung di ibu kota Honduras, Tegucigalpa. Serangan yang terjadi sekitar pukul 04.00 pagi waktu setempat itu dilakukan oleh oknum tak dikenal dari jarak 600 meter dengan menembakkan sebuah rudal atau peluru kendali.

Akibat serangan ini, kerusakan pada eksterior dan kaca gedung pun tampak terlihat. Meski demikian, hingga kini pihak Kepolisian Honduras masih belum dapat memastikan tersangka penyerangan tersebut karena masih dalam proses investigasi. Serangan ini bukan yang pertama terjadi jika melihat pemilu presiden yang akan digelar pada 29 November mendatang semakin dekat.(UPI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.