Sukses

Lagi, Bom Guncang Peshawar

Sebanyak 16 orang tewas dan 25 lainnya luka dalam ledakan bom diri di luar sebuah gedung pengadilan di Khyber, Peshawar, Pakistan.

Liputan6.com, Peshawar: Ledakan bom kembali mengguncang Pakistan, Kamis (19/11). Ledakan terjadi di luar sebuah gedung pengadilan di Khyber, Peshawar, dekat sejumlah kantor penting pemerintah yakni kantor dinas intelejen, gubernur, serta menteri.

Menurut saksi mata, ledakan berasal dari sebuah mobil. Laporan polisi menyebutkan, insiden ini menewaskan 16 orang dan melukai sedikitnya 25 lainnya luka. Ledakan bom juga menghancurkan sejumlah kendaraan.

Sejauh ini, belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab. Diduga, bom bunuh diri ini terkait ledakan di kantor badan intelejen beberapa hari lalu.

Kekerasan di Pakistan semakin meningkat akhir-akhir ini bersamaan dengan digelarnya operasi militer di basis kekuatan gerilyawan Taliban di perbatasan Afghanistan [baca: Bom Bunuh Diri Kembali Guncang Peshawar] Selengkapnya simak video berita ini.(BOG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini