Sukses

KTT APEC Sepakati Perdagangan Terbuka

Para pemimpin negara peserta KTT APEC menegaskan komitmennya menciptakan kawasan perdagangan terbuka di Asia Pasifik. Kerja sama bukan hanya di bidang ekonomi tapi juga bidang lainnya.

Liputan6.com, Singapura: Konferensi Tingkat Tinggi Forum Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) resmi ditutup, Ahad (15/11). Para pemimpin negara menegaskan komitmennya menciptakan kawasan perdagangan terbuka di Asia Pasifik. Kerja sama antarnegara bukan hanya dilakukan di bidang ekonomi tetapi juga bidang lainnya.

Acara dilanjutkan dengan KTT Amerika Serikat-ASEAN, untuk membahas krisis finansial hingga demokrasi di Myanmar. Di sela-sela KTT, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Thailand Abhisit Vejjajiva.

SBY juga akan bertemu dengan PM Kamboja Hun Sen. Isi pertemuan diperkirakan akan membahas perseteruan antara Kamboja dan Thailand belakangan ini.(JUM/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.