Sukses

Korban Tewas di Peshawar Bertambah

Korban tewas akibat ledakan bom mobil yang terjadi di pasar Peepal Mandi, Peshawar, Pakistan, bertambah menjadi 57 orang. Sedangkan korban luka-luka telah mencapai angka 100 orang.

Liputan6.com, Peshawar: Korban tewas akibat ledakan bom mobil yang terjadi Rabu (28/10) di pasar Peepal Mandi, Peshawar, Pakistan, bertambah menjadi 57 orang. Sedangkan korban luka-luka telah mencapai angka 100 orang.

Seperti diwartakan VOA News, saksi mata mengatakan ledakan yang terjadi sore hari waktu Peshawar tersebut menewaskan korban yang sebagian besar adalah wanita [baca: Puluhan Tewas Akibat Ledakan Bom di Peshawar]. Petugas penyelamat pun masih menggali puing-puing bangunan toko dan berjuang mematikan api.

Para pejabat Pakistan mengatakan serangan itu adalah pembalasan terhadap serangan tentara terhadap kelompok militan Taliban yang masih berlangsung di daerah Waziristan Selatan, Pakistan. Kendati demikian, hingga kini belum ada kelompok tertentu yang mengaku bertanggung jawab atas ledakan tersebut.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.