Sukses

Banjir Akibat Badai Parma Belum Surut

Bencana banjir akibat badai Parma yang mendera Filipina masih belum surut. Para petugas terus bekerja keras mencari korban tewas dan selamat.

Liputan6.com, Filipina: Bencana banjir akibat badai Parma yang mendera Filipina akhir pekan silam belum juga surut. Hingga Senin (12/10), petugas penyelamat masih bekerja keras mencari para korban tewas dan selamat yang terjebak di wilayah bencana.

Sementara itu di kota Baguio, terjangan badai tropis Parma memicu longsor yang menutup akses masuk ke wilayah tersebut. Tak hanya mengubur desa, longsor juga menyebabkan sebuah minibus tergelincir ke dalam jurang.

Hantaman badai tropis Parma akhir pekan lalu memicu banjir disertai lebih dari seratus bencana longsor di penjuru Filipina Utara. Sedikitnya 300 orang tewas dan 170 ribu lainnya terpaksa mengungsi. Selengkapnya simak di video berita ini.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini